Kebakaran Itu Menyisakan Cerita

3:51 AM 0 Comments A+ a-

Kebakaran kemarin sore yang menembus gang tempat kami tinggal, menyisakan rasa sedih dan kenangan yang tidak mungkin terlupakan.

Saya masih ingat bagaimana Arya memanggil saya dan memaksa saya keluar luar karena posisi kebakaran yang sudah nyaris mendekati rumah. 

Kondisi saya yang kurang fit, membuat saya harus berjuang untuk bisa mencapai pintu depan rumah. Beruntung para tetangga langsung sigap dan memapah saya. Saya pun langsung berteriak pada Arya agar segera membawa Lupi ke tempat yang aman.

Syukurlah, Allah masih melindungi kami sekeluarga. Terima kasih kepada para tetangga yang telah membantu serta tim pemadam kebakaran Samarinda yang sigap memadamkan api.

Walau begitu, ada tersirat rasa sedih mendalam karena beberapa rumah tetangga turut terbakar :'(