Paket Cantik dari Dove

2:46 AM 6 Comments A+ a-

"Mama.... ! Ada paket buat mama,"teriak Raisyah sambil membawa kotak paket dari ekspedisi yang di terima kemarin siang.

"Dari siapa, sayang ?" tanyaku sambil mengernyitkan dahi.

"Ngga tahu, ma.  Echa buka ya,ma?" pintanya dengan wajah penuh rayuan.  Aku tertawa. Putriku ini memang paling senang kalau kena bagian membuka paket kiriman.  Entah sudah berapa banyak paket untukku yang di bukanya dengan ijinku tentunya.


Dan....
Alhamdulillah..
Ternyata paket cantik dari Dove #SpeakBeautiful.  Paket cantik yang berisi mukena cantik dan seperangkat perawatan rambut.  

Saya langsung ingat pernah ikut lomba yang di adakan Dove di twitter.  Waktu itu ada lomba Dove dengan tag #SpeakBeautiful yang meminta menjawab  Hal indah apa yang di rasakan dalam hidup kita? 

Langsung saja saya mentweet, hal terindah yang saya rasakan dalam Hidup yaitu saat menjalani berbagai pengobatan kanker bersama keluarga, khususnya suami dan anak.

hehehehehe... melow banget ya...
Tapi memang benar kok... di balik vonis kanker ini, saya benar benar bisa merasakan bagaimana dukungan keluarga untuk saya dalam menjalani semua ini.  Belum lagi dukungan sahabat dan teman teman yang tidak pernah putus putusnya untuk saya....


Bismilllah..
doakan saya supaya tetap kuat dan semangat dalam menjalani semua ini yaaa...

6 komentar

Write komentar
Izzawa
AUTHOR
8:07 PM delete

Tetap semangat yaa mbak.... salam kenal ��

Reply
avatar
Ayu
AUTHOR
9:11 PM delete

semangat ya mbakkk,, pasti ada hikmah dibalik semua keputusan Allah.. :))

Reply
avatar
Yudi
AUTHOR
7:50 PM delete

Wah... senangnya, ya...

Puasa tadi saya juga dapat hadiah flashdisk dari quiz yang diadakan salah satu webhosting, tapi sampai sekarang belum sampai hadiahnya.. :(

Reply
avatar
6:16 AM delete

Asyik ya mba dapet hadiah dari dove

Semangat terus dan sehat selalu mba. Salam kenal

Reply
avatar
Keke Naima
AUTHOR
8:50 PM delete

paketya cantik, Mak :)

Reply
avatar
11:56 AM delete

semangaaat mbaaa....dan memang banyak hal indah yang kita rasakan selama menjalani treatment ya mba. ALhamdulillaaah :)

Reply
avatar