Akhirnya Terbit Juga :)

6:12 AM 0 Comments A+ a-

Buku Kiki si Kijang Kuning yang di terbitkan oleh penerbit Andi,  merupakan buku cerita anak pertama yang saya tulis.  Buku ini memang begitu berkesan bagi saya.  Selain saya bisa membuktikan diri untuk menulis cerita anak (horeee... ), cerita yang angkat terinspirasi dari kisah nyata dalam kehidupan kami.

Kiki dan Mimi, merupakan dua kijang kuning kakak beradik yang tinggal di hutan Kalimantan. Tokoh Kiki dan Mimi merupakan refleksi dari sosok kedua anak saya, Arya dan Raisyah.  Kijang kuning sendiri merupakan binatang khas Kalimantan yang bisa di temui di hutan hutan Kalimantan.

Penasaran dengan kisah Kiki dan Mimi? Yuk, beli bukunya di toko toko buku terkemuka di Kota anda.

Notes : model buku saya di foto ini adalah Lupi. Walaupun lupi tidak masuk dalam tokoh di buku Kiki si Kijang Kuning, tapi Lupi menjadi model khusus di foto promosi buku ini hehehe