Pernikahan Fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita

12:45 AM 6 Comments A+ a-

Pernikahan artis Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina bisa dipastikan menjadi pernikahan paling fenomenal tahun 2014 ini .  Pernikahan yang berlangsung Jumat 17 Oktober,  Selain menghabiskan biaya yang ditaksir milyaran rupiah, pernikahan ini pun diliput secara ekslusif oleh stasiun televisi swasta selama dua hari berturut turut.

Ini belum lagi dengan perayaan akad nikah dan resepsi super mewah di hotel Ritz Carlton Jakarta. Serta rencana resepsi private di Bali yang rencana di gelar 25 Oktober 2014 nanti.  Bisa dibayangkan berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk biaya pernikahan super fenomenal ini.

Raffi dan Gigi
Kepribadian Raffi dan Gigi yang Menarik

Siapa yang tidak kenal Raffi Ahmad? Saya rasa hampir seluruh masyrakat Indonesia mengenalnya.  Apalagi setiap hari wajah Raffi selalu menghiasi beberapa stasiun televisi.  Pembawaannya yang ceria, ramah dan ditunjang dengan wajah yang ganteng, membuat point plus bagi Raffi di dunia entertainment Indonesia.

Apalagi berbagai kisah cintanya dengan artis-artis perempuan cantik dan terkenal, membuat nama Raffi semakin dikenal publik sebagai artist papan atas.  Namun publik sempat di buat terkejut, saat Raffi terseret kasus penggunaan narkoba.  Walaupun obat yang dipakai Raffi saat itu belum masuk daftar obat terlarang, tetap saja cerita Raffi menjadi berita hangat media.

Banyak yang mengira karier Raffi akan menurun saat terkena kasus itu . Tetapi itu tidak terjadi, karier Raffi malah semakin bersinar dan menunjukkan berbagai prestasi.  Dukungan keluarga Dan sahabat, menjadi kekuatan bagi Raffi untuk bangkit dari Masalah tersebut.


Dalam berbagai berita yang saya Amati, Raffi berubah menjadi lebih dewasa dan lebih mendekatkan diri beribadah pada Tuhan. Banyak pelajaran dan hikmah yang dia bisa ambil dari kejadian itu.  Salah satunya saat ia menemukan perempuan tambatan hati terakhirnya, Nagita Slavina.

Nagita Slavina atau yang akrab dipanggil Gigi, adalah perempuan cantik yang mampu menaklukan hati Raffi .  Siapa sangka Raffi yang terkenal dengan lelaki yang flamboyant, akhirnya bertekut lutut pada hati Gigi.  Perjuangan Raffi mendapatkan Gigi memang tidak mudah.  Gigi memang perempuan luar biasa yang tidak bisa di taklukan dengan mudah. Beruntunglah, akhirnya Raffi bisa meraih hati Gigi hingga bisa mempersuntingnya sampai pelaminan.


Cinta Mereka begitu Indah

Kisah cinta Raffi dan Gigi pasti akan membuat siapa pun ikut bahagia melihatnya. Perjalanan hidup Raffi yang sempat berliku-liku, akhirnya bisa menemukan kebahagiaan bersama Gigi, perempuan pilihannya.
Setiap orang menyaksikan jalannya proses hubungan mereka sampai jenjang pernikahan, pasti akan bersepakat untuk mengatakan kisah cinta mereka begitu indah.  Semoga pernikahan mereka akan terus sakinah mawadah warahmah.  Amin....


******

Berikut ini cuplikan lagu Masih yang di nyanyikan Raffi dan Gigi.   Lagu yang pernah di populerkan oleh Ada Band, kini dinyanyikan kembali oleh Raffi dan Gigi.  Video klipnya pun keren banget :)



Video Klip Raffi & Gigi - Sumber : Youtube




MASIH 
By : Raffi Ahmad & Nagita Slavina



Rasa cinta yang dulu tlah hilang 
Kini berseri kembali 
Tlah kau coba lupakan dirinya Hapus cerita lalu


Dan lihatlah 
Dirimu bagai bunga di musim semi Yang tersenyum 
menatap indahnya dunia 
Yang seiring menyambut
Jawaban segala gundahmu



Reff: 
Walau badai menghadang 
Ingatlah ku kan selalu setia menjagamu 
Berdua kita lewati jalan yang berliku tajam


Setiap waktu wajahmu yang lugu 
Selalu bayangi langkahku
Telah lama kunanti dirimu
Tempat ku kan berlabuh


Cahaya hatiku 
Yakinlah kekal abadi selamanya seperti bintang
Yang sinarnya terangi seluruh ruang di jiwa 
Membawa kedamaian


Back to Reff


# Resah yang kau rasakan
Kan jadi bagian hidupku bersamamu 
Letakanlah segala lara
di pundaku ini


Back to Reff, #

6 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
3:42 AM delete

Mb Yuni..iya nih beritanya di mana2..eeh sy malah baru tau kalo ada klip nya ya..;)

Reply
avatar
Sarah ufaira
AUTHOR
8:14 PM delete

Iya nih, saya juga baru tahu .. hehe
Jarang liat tivi semenjak punya baby..

Reply
avatar
Irma Senja
AUTHOR
11:11 PM delete

Smg menjd pasangan yg samara...

Reply
avatar
2:32 AM delete

Hehehe.. iya unmi aleeya.. beritanya Ada dimana mana. Setiap buka tivi, eh Ada beritanya heheh

Reply
avatar
2:33 AM delete

Hehehe.. sama mba.. sebenarnya saya juga jarang liat tivi. Tp kenapa pas a cara ini kok pengen tahu. Ternyata klip video mereka bagus juga

Reply
avatar
2:34 AM delete

Amin... amin.. do a saya juga untuk mereka mba :)

Reply
avatar