Pye Bro, Oleh-oleh Khas Depok

3:17 PM 2 Comments A+ a-

Saat pertama liat promo kue Pye Bro di FB mba Rissa Aulian, saya langsung tertarik dan penasaran. Selain dari bentuk Pye Bro yang menarik, kemasannya juga cantik. Pye Bro merupakan oleh-oleh khas Kota Depok.
Walau begitu, sempat terbersit di benak saya. Bagaimana ya kalau saya pesan kue Pye Bro untuk dikirimkan ke tempat saya di Kaltim? Apakah nanti aman dan tidak hancur? Apakah nanti rasanya berbeda setelah saya terima? Serta berbagai ragam pertanyaan di kepala saya.
Saya pun coba liat berbagai testimoni pelanggan pye bro di fb mba Rissa. Eh, ternyata bisa lho di kirim ke luar daerah. Saya lalu inbox mba Rissa untuk memesan Pye Bro.
Akhirnya...
Pye Bro datang juga...
Begitu saya buka, eh.. ternyata kemasan kuenya tetap utuh cantik lho. Udah gitu.. rasanya enak bangetttt.. Apalagi saya memesan Pye Bro dengan aneka rasa...ada rasa original, keju, almond,.dll.. Benar-benar menggugah selera.
Makasih ya Pye Bro...

Bagi yang ingin pesan  Pye Bro, bisa langsung kontak ke FB mba Rissa Aulian di https://www.facebook.com/Aulia.Izzatiii   atau bisa WA ke 08881801543

2 komentar

Write komentar
Ila Rizky
AUTHOR
4:44 PM delete

keliatannya enak, mba. jadi pengin nyicip yang keju :3

Reply
avatar
11:11 PM delete

Iya.. enak mba.. bikin ketagihan hehehe

Reply
avatar