PITA TOSCA kampanye #checkyourneck

5:17 AM 0 Comments A+ a-

Dear teman-teman,

Komunitas peduli kesehatan tiroid PITA TOSCA saat ini sedang menginisasi satu kampanye publik bertajuk‪#‎checkyourneck‬. Kampanye ini adalah satu bentuk komitmen PITA TOSCA untuk mempromosikan pentingnya deteksi dini gangguan tiroid, bagi siapa saja. Gangguan tiroid yang ditemukan pada tahap awal, akan jauh lebih mudah ditangani dibandingkan gangguan tiroid yang ditemukan pada tahap lanjut (contoh : kanker tiroid).

Penyakit tiroid adalah penyakit endokrin dengan jumlah penderita terbesar kedua di Indonesia, setelah penyakit diabetes. Diperkirakan 1.7 juta penduduk Indonesia, didiagnosis dengan gangguan tiroid. Namun hanya 1% yang memperoleh pengobatan dengan tepat. (sumber : Merck Serono)

Melalui pesan ini, PITA TOSCA mengajak teman-teman untuk ambil bagian dalam kampanye #checkyourneck, melalui pembelian t-shirt PITA TOSCA. Dengan 75ribu rupiah (belum termasuk ongkos kirim), kamu sudah ikut menyuarakan kepedulian terhadap kesehatan tiroid. Seluruh keuntungan dari hasil penjualan t-shirt ini akan digunakan untuk mempromosikan pentingnya deteksi dini gangguan tiroid di Indonesia.

Untuk pemesanan, dapat menghubungi Astriani Aryaningtyas di no
mor 085232255222. Atau LINE id @astrianidwi

Desain dan ukuran t-shirt dapat dilihat pada gambar. Kami tunggu pemesanannya hingga tanggal 20 Desember 2015 !

Check Your Neck,
PITA TOSCA
Web : pitatosca.org
FB : PITA TOSCA
Twitter dan Instagram : @pitatosca