Apr 18, 2017

# SURVIVOR BERCERITA - Segera Terbit Buku "Tentang Sebuah Rasa"

Segera Terbit Buku "Tentang Sebuah Rasa"

Alhamdulillah, akhirnya dapat cover buku solo terbaru saya yang berjudul "Tentang Sebuah Rasa". Buku ini berisi 11 cerpen pilihan yang saya tulis dan terangkum dengan dalam satu buku.

Buku ini memang terasa lebih spesial dari buku-buku saya sebelumnya. Selain bergenre fiksi, sebagian dari cerita di buku ini saya tulis pada saat-saat yang "luar biasa". Luar biasa maksud saya, yaitu saat saya menulis buku ini sebagai seorang survivor kanker menjalani pengobatan atau terapi kanker.

Misalnya salah satu cerpen yang akhirnya saya selesaikan bertepatan saat opname di rumah sakit dengan tangan terinfus ^_^  Atau adapula cerpen yang saya tulis di sela-sela merasakan efek kemoterapi yang cukup membuat hari-hari terasa berwarna :)

Ke sebelas cerpen di buku ini memang memiliki cita rasa berbeda dalam setiap ceritanya. Dimana saya bisa katakan, buku ini menampilkan sisi lain saya di genre fiksi.
Tidak mudah bagi saya yang lebih banyak  bed rest karena pengobatan kanker untuk menyelesaikan buku kumpulan cerpen ini. Namun saya selalu berkeyakinan, setiap orang memiliki harapan dan impian dalam hidupnya.

Sebesar apapun masalah ataupun halangan yang hadir dalam hidup, tidak akan bisa memupuskan harapan dan impian kita.  Tentu saja, asalkan kita terus berani, terus berusaha, terus percaya dan terus berdoa. Dan buku "Tentang Sebuah Rasa" ini hadir,  merupakan wujud dari harapan dan impian saya. Dan saya yakinkan, tidak ada kata terlambat untuk mewujudkan sebuah impian.

Berminat untuk memiliki buku ini?
Bisa hubungi saya langsung ya. Atau bisa nanti pesan langsung ke penerbitnya Penerbit Stiletto.

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Mba Yuni, semoga semangat mba Yuni untuk kuat dan tegar melawan penyakit ini mengilhami para survivor kanker lainnya. Anak-anak pasti bangga memiliki ibu kuat seperti mba Yuni.

    ReplyDelete
  3. Mba saya mau beli buku kanker bukan akhir dunia. Sy pngn banget beli. Namun di gramedia sudah stock out. Kira2 msh ada ga ya mba bukunya?

    ReplyDelete
  4. sangat informatif! terimakasih 😎🤞

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah memberikan Komentar pada Postingan ini :)
Apabila ada ingin menghubungi saya langsung, bisa langsung kontak ke :
email : triwahyunizuhri@gmail.com
twiiter : @triwahyuni